DRW SKINCARE ACNE SERIES (JERAWAT)




Jerawat merupakan salah satu keluhan umum yang dialami oleh hampir semua orang terutama para remaja yang sedang mengalami masa puber. Jerawat membuat penderitanya merasa kehilangan rasa percaya diri sehingga minder dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu kami mempersembahkan Drw Skincare acne Series (Jerawat).


Telah banyak produk berbagai merek yang menawarkan pengobatan untuk jerawat, tetapi karena ketidaktahuan customer akhirnya produk tersebut dipakai secara sembarangan dengan mengabaikan permasalahan, keluhan, jenis kulit, kondisi kulit, dan penyebab jerawat dari masing-masing customer tsb.
Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer terkait masalah jerawat:
Apa sajakah penyebab munculnya jerawat?
  • Penyumbatan pori-pori kulit akibat kosmetik, make up, atau kotoran dan debu
  • Produksi minyak  berlebihan
  • Permasalahan hormon
  • Bakteri (acne vulgaris)
  • Konsumsi makanan berlemak
  • Pola istirahat tidak teratur
  • Stres

Apakah jerawat dapat sembuh total?
Perawatan masalah jerawat dengan DRW Skincare Acne Series (Jerawat) bertujuan untuk mengontrol produksi minyak berlebih sekaligus menjaga kebersihan wajah sehingga kuman penyebab jerawat tidak mudah datang. Karena itu, kesembuhan jerawat secara total tetap tergantung pada bagaimana Anda merawatnya.

Drw Skincare acne series (jerawat)
Testimoni DRW Skincare acne series (jerawat)

Apakah jerawat karena hormon dapat sembuh?
Salah satu jerawat terkait masalah hormon adalah jerawat yang muncul saat menjelang haid. Penyebabnya adalah perubahan hormonal tubuh Anda. Selain itu wanita yang sedang hamil, atau mengkonsumsi pil KB pun sering mendapat masalah jerawat. Hal itu terjadi akibat pengaruh hormon progesteron.
Sedangkan pada remaja pria, jerawat hormonal mulai muncul saat kelenjar adrenal mulai menghasilkan DHEAS (dihydroepiandrosterone sulfat) yaitu pada usia 9 hingga 10 tahun. Lalu apakah permasalahan jerawat hormon ini dapat sembuh? Tentu saja bisa, asalkan dirawat secara telaten dan rutin.
DRW Skincare Acne Series (Jerawat) untuk perawatan kulit berjerawat
Untuk mengatasi keluhan kulit berjerawat, Drw Skincare menghadirkan paket acne series yang terdiri dari facial wash (sabun), sunblock (krim pagi), dan krim malam acne.
1. Facial wash acne (sabun wajah)
Diracik khusus untuk kulit berjerawat, fungsi sabun wajah ini adalah untuk membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang maksimal saat dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Sunblok SPF 30-50 (krim pagi acne) 
Sunblock acne berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak.
3. Krim malam acne 
Krim malam berfungsi untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
PRODUK TAMBAHAN (Dijual terpisah)
Sebetulnya cukup dengan menggunakan paket perawatan kulit wajah diatas Anda tidak perlu repot lagi dengan berbagai produk perawatan wajah lain. Sepanjang krim didapatkan atas hasil konsultasi dengan Beauty Consultant kami, maka Anda tidak perlu ragu dengan hasil yang akan didapatkan. Namun apakah selain 3 jenis produk perawatan diatas masih diperlukan produk tambahan lain untuk perawatan wajah? Produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah dan hanya bersifat sebagai pelengkap, namun memang sangat mendukung keberhasilan perawatan wajah anda. Kemudian produk apa saja yang disarankan?
1. Toner 
Toner berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran yang masih belum terangkat, dan juga untuk membersihkan sisa-sisa sabun yang masih menempel di kulit. Sisa sabun wajah harus benar-benar dibersihkan karena dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Toner dapat dibawa kemanapun Anda pergi, untuk membantu membersihkan sisa krim siang saat Anda ingin mengaplikasikan ulang krim siang.
2. Milk Cleanser
Selain membantu mengatasi kulit kering berjerawat, milk cleanser juga berfungsi untuk ikut membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak diantaranya sisa make up. Bila Anda menggunakan make up yang tebal, Anda juga mungkin membutuhkan make up remover.
3. Kapsul Acne
Salah satu penyebab jerawat adalah bakteri acne vulgaris. Kapsul acne adalah racikan kapsul yang berkhasiat untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat besar dan bernanah termasuk bakteri dengan jenis diatas. Karena itu untuk pasien penderita jerawat yang parah hingga bernanah kami sarankan untuk mengkonsumsi produk tambahan berupa kapsul acne. Kapsul ini diminum selama 10 hari saja, untuk kemudian dikonsultasikan kembali agar dapat dievaluasi hasilnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Antara Jerawat dan Gula

JENIS – JENIS FLEK HITAM PADA WAJAH

Kondisi Kulit yang Kita Anggap Jerawat ... Padahal Bukan !!!